Gakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di Sorong

  26 MAR 2020

Tim Operasi Pengamanan dan Peredaran Hasil Hutan Balai Penegakan Hukum (Gakkum) LHK Wilayah Maluku Papua menyita 263 batang kayu olahan tanpa dokumen (24/3). Kayu ilegal yang diangkut 3 truk itu, dicurigai akan dikirim ke pemiliknya, CV. ARP, di Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat.

Kepala Balai Gakkum Maluku Papua Leonarno Gultom menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 3 truk dan 263 batang kayu olahan, untuk kemudian diperiksa penyidik Gakkum KLHK.

"Penyidik kami juga masih meminta keterangan dari para supir truk, untuk mendalami keterlibatan, dan peran pelaku lainnya, dalam kegiatan illegal logging di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat," kata Leo.



Gakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di SorongGakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di SorongGakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di SorongGakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di SorongGakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di SorongGakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di SorongGakkum KLHK Menyita 263 Batang Kayu Olahan Ilegal di Sorong




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini