Ringankan Dampak COVID-19, KLHK Berbagi untuk Masyarakat Sekitar Taman Nasional

  23 MAY 2020

Untuk meringankan dampak negatif perekonomian masyarakat akibat COVID-19, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) bersama PT. Fajar Surya Wisesa Tbk memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) dan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Mereka adalah yang selama ini memanfaatkan potensi dan sumberdaya hutan sebagai mata pencaharian di sekitar taman nasional. 

Balai Besar TNGGP menyalurkan bantuan sembako untuk kurang lebih 1.000 Kepala Keluarga di sekitar kawasan TNGGP. Petugas Balai Besar TNGGP di tiga bidang wilayah (Cianjur, Sukabumi, dan Bogor) mendistribusikan bantuan dengan sistem anjangsana door to door untuk menghindari terjadinya keramaian.



Ringankan Dampak COVID-19, KLHK Berbagi untuk Masyarakat Sekitar Taman NasionalRingankan Dampak COVID-19, KLHK Berbagi untuk Masyarakat Sekitar Taman NasionalRingankan Dampak COVID-19, KLHK Berbagi untuk Masyarakat Sekitar Taman NasionalRingankan Dampak COVID-19, KLHK Berbagi untuk Masyarakat Sekitar Taman Nasional




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini