KLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi Karhutla

  30 MAY 2020


Menghadapi musim kemarau yang akan segera tiba, KLHK melalui Direktorat Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan memperkuat konsolidasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di tingkat tapak. Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan (PPIKHL) se-Indonesia, Daops Manggala Agni se-Indonesia dan Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) se-Indonesia, diharapkan semakin kuat bersinergi agar aksi pencegahan dan penanggulangan karhutla semakin baik.

Melalui pertemuan secara virtual pada Jumat (29/5), KLHK meminta semua pihak terutama yang bergerak di tingkat tapak/di lapangan untuk selalu siaga dengan terus mengoptimalkan pencegahan dini karhutla meski masa Pandemi Covid-19 sedang terjadi, yaitu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Pandemi Covid-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Manggala Agni dalam penanganan karhutla pada tahun ini.

Berita selengkapnya disini



KLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi KarhutlaKLHK Perkuat Konsolidasi Tingkat Tapak Hadapi Karhutla




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini