1.000 Peserta Antuasias Ikuti Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam

  01 JUN 2020


Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sulawesi Selatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyelenggarakan webinar dengan judul “Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam dimasa Pandemi Covid-19”. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat 29 Mei 2020 pukul 14.00-17.00 WITA, berhasil menarik perhatian sekitar 1000 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan, seperti pemerintah, swasta, NGO/LSM, akademisi, mahasiswa, asosiasi, komunitas, pemerhati lingkungan dan kehutanan, insan pers dan kelompok pemuda dan perempuan yang berasal dari seluruh Indonesia.

Webinar ini diselenggarakan serangkaian dengan Peringatan Hari Keanekaragaman Hayati Internasional 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Mei yang tahun ini mengambil tema “Our solution are in nature”. Tujuan Webinar ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para pihak melalui penyebaran informasi dan literasi terkait kebijakan konservasi kelola satwa liar dimasa pandemi Covid-19. Disamping itu juga untuk memperkuat jejaring kerja dan kerjasama dalam pengelolaan dan pelestarian satwa liar bersama para pihak.

Berita selengkapnya disini



1.000 Peserta Antuasias Ikuti Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam1.000 Peserta Antuasias Ikuti Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam1.000 Peserta Antuasias Ikuti Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini