SM Lamandau Kabarkan Kehadiran Anggota Baru, Satu Kelahiran dan Empat Kehamilan Orangutan

  01 JUL 2020

Kabar bahagia datang dari Suaka Margasatwa Lamandau, Kalimantan Tengah. Pada Bulan Juni ini, Individu baru Orangutan Kalimantan (Pongo pygmaeus) telah lahir dari induk bernama Pauline dan jantan bernama Carlos. Individu orangutan ini berjenis kelamin jantan dan diberi nama Pancaran oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya.

Pancaran merupakan anak pertama Pauline dan juga bayi orangutan pertama yang lahir di tahun ini di SM Lamandau. Kelahiran bayi dari orangutan Pauline adalah kabar bahagia bagi Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Tengah dan organisasi masyarakat, Orangutan Foundation-UK (OF-UK) Indonesia.



SM Lamandau Kabarkan Kehadiran Anggota Baru, Satu Kelahiran dan Empat Kehamilan OrangutanSM Lamandau Kabarkan Kehadiran Anggota Baru, Satu Kelahiran dan Empat Kehamilan OrangutanSM Lamandau Kabarkan Kehadiran Anggota Baru, Satu Kelahiran dan Empat Kehamilan OrangutanSM Lamandau Kabarkan Kehadiran Anggota Baru, Satu Kelahiran dan Empat Kehamilan Orangutan




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini