Geliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah Pandemi

  11 JUL 2020

Di tengah masa pandemi Covid-19, Pemerintah berupaya mendorong roda perekonomian masyarakat tetap bergerak. Perhutanan Sosial menjadi salah satu program pengungkit pulihnya kembali pertumbuhan ekonomi pada tingkat tapak. Melalui Perhutanan Sosial, Pemerintah menyalurkan stimulan bantuan ekonomi produktif, peningkatan kapasitas produksi komoditas kelompok tani sekitar hutan, serta mendorong kemandirian sosial dan ekonomi masyarakat di sekitar hutan.

Mendukung hal tersebut, Menteri LHK beserta jajaran melakukan supervisi untuk memastikan berbagai kerja lapangan dilakukan dengan baik. Pada rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Menteri LHK Siti Nurbaya hadir untuk menyapa, menyemangati, dan memantau perkembangan Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS), pada Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) Wono Lestari I dan II, di Kemusu, Kabupaten Boyolali, Sabtu (11/7/2020).




Geliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah PandemiGeliat Ekonomi Petani Boyolali di Tengah Pandemi




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini