Wamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat Pandemi

  29 JUL 2020

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Wamen LHK), Alue Dohong mengharapkan perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat menggunakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang tengah kesulitan di tengah bencana Pandemi COVID-19. Hal tersebut disampaikan Wamen Alue Dohong saat menjadi pembicara kunci pada acara Anugerah TOP CSR Awards 2020 di Jakarta (29/07/2020).

Wamen Alue Dohong pada sambutannya menyampaikan bahwa Pandemi COVID-19 telah menyebabkan penurunan pertumbuhan ekonomi. Pemerintah di seluruh dunia telah merumuskan berbagai kebijakan untuk memberikan kemudahan kepada dunia usaha agar terus dapat bertahan.



Wamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat PandemiWamen LHK Harapkan Komitmen dan Inovasi CSR untuk Bantu Masyarakat saat Pandemi




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini