Operasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan Sulut

  14 SEP 2020


Dari 18 lokasi di Provinsi Gorontalo dan 1 lokasi di Bitung, Sulawesi Utara, Tim Operasi Sapu Jerat berhasil mengamankan 33 ekor satwa liar dilindungi, 8 September 2020. Operasi Sapu Jerat dilakukan Tim Gabungan Gakkum KLHK, BKSDA Sulawesi Utara, Polda Gorontalo, Sub-Denpom XIII/1-3 Denpom XIII/1 Gorontalo dan Mimoza TV Gorontalo.

Sustyo Iryono, Direktur Penegahan dan Pengamanan Hutan, Ditjen Gakkum KLHK mengatakan bahwa sampai saat ini tim Operasi Gabungan masih menyisir lokasi perburuan dan penampungan tanaman dan satwa liar (TSL) dilindungi tersebut.

Berita selengkapnya disini



Operasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan SulutOperasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan SulutOperasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan SulutOperasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan SulutOperasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan SulutOperasi Sapu Jerat Amankan 33 Ekor Satwa Liar Dilindungi di Gorontalo dan Sulut




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini