Manggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa Timur

  23 SEP 2020

Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan, Manggala Agni, di Provinsi Kalimantan Selatan melakukan pemadaman didua titik kebakaran di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kota Banjar Baru kemarin (22/9). Pemadaman yang dilaksanakan oleh Manggala Agni Daops Banjar dan Daops Tanah Bumbu ini merupakan pemadaman bawah yang terjadi di lahan rawa gambut.

Lokasi pertama di Desa  Muning Dalam, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Manggala Agni Kalimantan VII/Tanah Bumbu melakukan pemadaman karhutla pada lahan gambut, sehingga bara api sulit untuk dipadamkan. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh Manggala Agni.




Manggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa TimurManggala Agni KLHK Padamkan Titik-Titik Karhutla di Kalimantan Selatan dan Jawa Timur




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini