DUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISET

  09 MAY 2017

 Berbagai upaya restorasi ekosistem gambut dilakukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), mulai dari pembuatan canal blocking, penanaman, hingga berbagai kajian dan penelitian. Salah satu implementasinya, yaitu dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman riset aksi dan pemanfaatan hasil riset BLI, oleh Kepala Badan Litbang dan Inovasi (BLI), KLHK dengan Deputi Bidang Penelitian dan Pengembangan, Badan Restorasi Gambut (BRG), di Bogor, Senin (08/05/2017).

“Kerjasama ini meliputi kegiatan pemantauan, fasilitasi dan koordinasi pemanfaatan hasil penelitian, pengembangan dan inovasi LHK, untuk mendukung pelaksanaan restorasi lahan gambut”, ujar Dr.Henry Bastaman, Kepala BLI KLHK.

Penandatanganan ini juga diikuti dengan penandatanganan 7 (tujuh) Perjanjian Kerja Sama (PKS), oleh Kepala Pokja Bidang Penelitian dan Pengembangan BRG, Ir. C. Nugroho S. Priyono, M.Sc dengan Sekretaris BLI dan para Kepala Pusat Litbang serta beberapa Kepala Balai Litbang lingkup BLI.

Berita selengkapnya klik disini 



DUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISETDUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISETDUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISETDUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISETDUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISETDUKUNG RESTORASI GAMBUT, KLHK DAN BRG JALIN KERJASAMA RISET


Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini