PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH URUN REMBUK ATASI PERSOALAN LINGKUNGAN

  16 MAY 2017

Banyaknya tuntutan publik akan persoalan lingkungan, perlu diantisipasi dengan memberikan informasi menyeluruh agar menjadi pembelajaran dikemudian hari. Pemerintah sendiri telah menetapkan perubahan iklim dan lingkungan menjadi agenda utama dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP).

Berbagai langkah pengembangan kebijakan dan program kedepan harus betul-betul telah memperhitungkan aspek-aspek lingkungan. Tata kelola lingkungan tersebut meliputi aturan, regulasi, penerapan dan institusinya yang membentuk interaksi antara manusia dan lingkungan.

Terkait hal ini, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tentang elemen-elemen dasar dalam rangka pengelolaan lingkungan hidup di Jakarta, (16/05/2017).



PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH URUN REMBUK ATASI PERSOALAN LINGKUNGANPEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH URUN REMBUK ATASI PERSOALAN LINGKUNGANPEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH URUN REMBUK ATASI PERSOALAN LINGKUNGANPEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH URUN REMBUK ATASI PERSOALAN LINGKUNGAN


Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini