RIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTAN

  15 MAY 2017

Generasi muda merupakan sumber daya manusia yang sangat potensial sebagai kader lingkungan hidup dan kehutanan. Melalui kegiatan The 4th Asia-Pasific Regional Meeting (APRM), yang diselenggarakan oleh International Forestry Student Association Local Committee Institut Pertanian Bogor (IFSA-LC IPB), di Kampus IPB Bogor (15/052017), kurang lebih 150 orang mahasiswa kehutanan se-Asia Pasifik berkumpul untuk menyampaikan sumbangsih pemikiran bagi penyelesaian masalah-masalah lingkungan dan kehutanan di dunia, khususnya regional Asia Pasifik.

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sangat mengapresiasi kegiatan APRM, hal ini disampaikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam, Dr. Agus Justianto, yang mewakili Menteri LHK sebagai Keynote Speech dalam pembukaan APRM. “Hutan menyediakan air dan udara untuk kebutuhan pertanian, dan sebagai sumber energi untuk saat ini dan masa yang akan datang. Hutan juga berkontribusi dalam menyediakan jasa lingkungan, sumber bahan pangan, serta obat-obatan”, tutur Agus.

Berita selengkapnya klik disini



RIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTANRIMBAWAN MUDA SE-ASIA PASIFIK PEDULI LINGKUNGAN DAN HUTAN




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini