Siaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan Pemadaman

  10 AUG 2017

Situbondo, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kamis, 10 Agustus 2017. Setelah patroli terpadu di berbagai lokasi rawan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), kini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) juga tengah menggiatkan Patroli Udara dan Monitoring Hotspot, menggunakan heli bell 412. 

Mengawali monitoring di Provinsi Kalimantan Barat, patroli udara berangkat dari Bandara Supadio Pontianak, menuju wilayah Kabupaten Sambas yang meliputi Desa Balai Gemuruh (Kecamatan Sambas); Desa Sarang Burung Kolam, Desa Sarang Burung Danau, Desa Semata (Kecamatan Jawai); dan Desa Sebubus (Kecamatan Paloh), pada hari Rabu (09/08/2017). 

Berita selengkapnya klik disini



Siaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan PemadamanSiaga Patroli Udara Dukung Monitoring Hotspot dan Pemadaman




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini