Kapolda Sumatera Selatan Berikan Penghargaan Kepada Manggala Agni

  21 OCT 2017

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada brigade dalkarhutla KLHK - Manggala Agni Daops Banyuasin, di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (20/10/2017). Penghargaan ini diberikan atas kerja keras mereka dalam upaya pencegahan dan penanggulangan dini kebakaran hutan dan lahan.

Apresiasi yang sama juga diberikan kepada POLRI, TNI, BPBD, dan Satgas Desa atas usaha dan dedikasi mereka dalam penanggulangan karhutla di Kabupaten Ogan Ilir. Kejadian karhutla dan jumlah pantauan hotspot tahun 2017 yang mengalami penurunan signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya merupakan hasil kerja bersama berbagai pihak tersebut dan peran aktif masyarakat.

Penyerahan penghargaan diberikan pada acara yang bertajuk “Tatap Muka Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dengan Perkompimda, OPD dan Seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir”. Acara ini dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir dan jajarannya, Kapolres Ogan Ilir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Ogan Ilir, TNI, Polres Ogan Ilir, Manggala Agni Banyuasin, BPBD, BNPB, Masyarakat Peduli Api (MPA), dan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Drs. Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Manggala Agni, TNI, POLRI, BPBD Banyuasin, Satgas Desa, MPA, dan juga masyarakat yang telah bekerja keras melakukan upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Ogan Ilir. 

Penghargaan yang diberikan kepada Manggala Daops Banyuasin sekaligus mewakili peran serta Manggala Agni KLHK secara umum dalam pengendalian karhutla di wilayah kerja Provinsi Sumatera Selatan.

Berita selengkapnya klik disini



Kapolda Sumatera Selatan Berikan Penghargaan Kepada Manggala AgniKapolda Sumatera Selatan Berikan Penghargaan Kepada Manggala AgniKapolda Sumatera Selatan Berikan Penghargaan Kepada Manggala AgniKapolda Sumatera Selatan Berikan Penghargaan Kepada Manggala AgniKapolda Sumatera Selatan Berikan Penghargaan Kepada Manggala Agni




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini