Kirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda Indonesia

  07 DEC 2017

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menghadiri rangkaian puncak acara Kirab Pemuda 2017 yang berlangsung di Blitar, Jawa Timur (7/12/2017), bersama-sama dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. 

Kirab Pemuda adalah perjalanan napak tilas kebhinekaan dalam mendirikan dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Perjalanan Kirab Pemuda 2017 ini diikuti oleh 73 remaja yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Rote. 73 pemuda ini melakukan perjalanan selama 72 hari mengelilingi Indonesia. Kirab Pemuda ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan pemuda dengan tingginya penghormatan tehadap kebhinekaan, menjadikan kreativitas sebagai solusi terhadap penyikapan atas kebhinekaan untuk memperkokoh persatuan dan kemajuan bangsa, dan menjadikan semangat patriotisme sebagai cara meningkatkan kecintaan pemuda terhadap NKRI.

Berita selengkapnya klik di sini



Kirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda IndonesiaKirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda IndonesiaKirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda IndonesiaKirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda IndonesiaKirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda IndonesiaKirab Pemuda 2017 Tingkatkan Persatuan Generasi Muda Indonesia




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini