KLHK Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

KLHK Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

16 April 2024, dibaca 322 kali.

SIARAN PERS
Nomor: SP. 077/HUMAS/PPIP/HMS.3/4/2024

Hari pertama efektif kerja pasca libur Lebaran, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menggelar halal bihalal di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, pada Selasa (16/4/2024). Pada kesempatan tersebut, Menteri Siti didampingi oleh putranya yaitu Ananda Tohpati dan dua orang cucunya yaitu Shane, dan Azsyifa.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Menteri LHK Alue Dohong yang didampingi istri, Lilia Alue Dohong; para Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I), Staf Khusus Menteri, Penasihat Senior Menteri, Tenaga Ahli Menteri, dan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) serta seluruh pegawai di lingkungan Kementerian LHK. Secara khusus, turut hadir juga mitra kerja internasional KLHK yaitu Rut Kruger Giverin, Duta Besar Norwegia untuk Indonesia; Gunhild Oland Santos-Nedrelid - Norway Embassy Counsellor (Forest and Climate change); ⁠Jeff Cohen - USAID Mission Director; Jon Habjan - US Embassy Economic Section Counselor; ⁠Sandy Lien, US Embassy Environment, Science, Technology, and Health Chief; dan mitra kerja KLHK lainnya.

Halal bihalal ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di antara keluarga besar Kementerian LHK dan juga mitra kerja. Dalam acara ini, seluruh ASN KLHK juga berkesempatan untuk bersalaman dengan Menteri LHK Siti Nurbaya, Wakil Menteri LHK Alue Dohong, dan jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi KLHK.

_______
Jakarta, KLHK, 16 April 2024

Penanggung jawab berita:
Kepala Biro Hubungan Masyarakat, KLHK
U Mamat Rahmat

Website:
www.menlhk.go.id
www.ppid.menlhk.go.id

Youtube:
Kementerian LHK

Facebook:
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Instagram:
kementerianlhk

Twitter:
@kementerianlhk