Selamat Bekerja Wakil Menteri LHK

  25 OCT 2019


Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jumat, 25 Oktober 2019. Wakil Menteri (Wamen) di KLHK disambut baik oleh seluruh jajaran KLHK. Kedatangan Wamen LHK, Alue Dohong untuk pertama kalinya ke KLHK seusai pelantikan Wakil Menteri di Istana Negara oleh Presiden RI Joko Widodo disambut Menteri LHK Siti Nurbaya dan jajaran. Pada kesempatan pertemuan pertama ini Menteri Siti menyambut dengan Rapat Pimpinan (Rapim) Perdana dengan agenda perkenalan para Pejabat Pimpinan  Tinggi Madya (pejabat eselon I). Ditegaskan oleh Siti Nurbaya bahwa KLHK punya peran penting dan patriotis, yaitu melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia.

"Saya sudah menjelaskan hal-hal yang prinsip bagaimana fungsi kementerian ini untuk melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia kepada Pak Wamen. Dari pertemuan sebelum Rapim tadi kami menyamakan kesepahaman tentang hal-hal prinsip terkait peran KLHK dan mandat menjaga kedaulatan negara pada konteks sumberdaya alam," demikkan ujar Menteri Siti.

Berita selengkapnya disini



Selamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHKSelamat Bekerja Wakil Menteri LHK




Anda dapat memberikan komentar pada berita setelah menjadi member situs ini.
Sudah bergabung? silahkan login disini
Belum menjadi member? Silahkan daftar disini